Survei Kepuasan Masyarakat Di Wilayah Kerja Pelabuhan Tegal

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan public secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggarab pelayanan publik. Dilakukan survei kepuasan masyarakat (SKM) untuk memperoleh indeks kepuasan masyarakat. SKM ini menggunakan indicator dan metodologi survey yang sudah ditentukan. Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Semarang Wilker Pelabuhan Tegal menyelenggaran survey Kepuasan masyarakat dengan menggunakan instrument baku sesuai PermenPANRB nomor 14 tahun 2017 terhadap pengguna jaya pelayanan di wilker Pelabuhan Tegal. Untuk mempermudah pelaksanaan survey menggunakan sarana berupa tablet. Berikut adalah gambaran pelaksanaan survey kepuasan masyarakat di BKK Kelas I Semarang wilker Pelabuhan Tegal. (Nur Idayanti, SKM, MKM)

 

You may also like...