• Laporan hasil survey kepuasan terhadap pelayanan Vaksin

    Survey kepuasan pelanggan menjadi suatu sarana untuk menggali hal-hal yang perlu diperbaiki atau yang perlu dipertahankan ataupun ditingkatkan dalam suatu layanan. Sebelum melakukan rangkaian kegiatan Survey yang seringkali membutuhkan biaya yang besar, ada baiknya suatu ... [Tanggal posting 12/06/2020]

  • Laporan hasil survey kepuasan terhadap pelayanan dokumen kapal

    Tujuan yang paling utama dalam suatu survey adalah untuk merumuskan strategi layanan yang unggul dan excellent. Hal ini bisa diperoleh jika dalam survey digali lebih dalam kebutuhan pelanggan, perilaku, dan juga permasalahan yang sering di hadapi. Survey di lakukan ke Agen Kapal ... [Tanggal posting 12/06/2020]

  • Kegiatan Kekarantinaan Kesehatan Dan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran COVID-19 Kapal Pesiar MS. ALBATROS

    Sejak ditetapkannya penyebaran 2019-nCoV (COVID-19) menjadi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang Meresahkan Dunia (KKMMD)/Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) pada tanggal 30 Januari 2020 waktu Jenewa. Maka seluruh anggota WHO wajib melaksanakan kesiapsiagaan ... [Tanggal posting 18/03/2020]

  • Penyelenggaraan kekarantinaan di pintu masuk negara di Jawa Tengah dalam kesiapsiagaan Covid-19

    Perkembangan teknologi transportasi menyebabkan meningkatnya kecepatan waktu tempuh perjalanan antar negara yang lebih cepat dari masa inkubasi penyakit sehingga memperbesar risiko masuk dan keluar ... [Tanggal posting 09/03/2020]

  • Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) KKP Semarang Tahun 2019

    Penyusunan Laporan Kinerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang Tahun 2019 wajib dilaksanakan. Dan dalam pembuatan Laporan Kinerja ini berpedoman pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No. 53 Tahun 2014 ... [Tanggal posting 08/01/2020]

  • Alokasi dan Realisasi Anggaran KKP Semarang Tahun 2019

    Berikut kami sampaikan data alokasi dan realisasi Anggaran KKP Semarang periode Tahun Anggaran 2019. Laporan Realisasi Anggaran menyajikan PAGU dan realisasi sumber daya keuangan yang dikelola oleh pemerintah pusat/daerah, yang menggambarkan perbandingan antara ... [Tanggal posting 02/01/2020]

  • Perjanjian Kinerja Revisi KKP Semarang Tahun 2019

    Pernyataan Perjanjian Kinerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang ini dibuat dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahaan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil. Untuk isi lengkap dari Perjanjian Kinerja Revisi 2019 adalah sebagai berikut : [Tanggal posting 05/11/2019]

  • Rencana Aksi Kegiatan Tahun 2015 - 2019 KKP Semarang Revisi 4

    Rencana Aksi kegiatan Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang Tahun 2015 - 2019 Revisi Ke 4 merupakan dokumen perencanaan Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang selama lima tahun yang berisikan upaya yang akan dilakukan untuk mencapai indikator program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam ... [Tanggal posting 04/11/2019]

  • Laporan hasil survey kepuasan terhadap calon Jamaah Haji Kloter 1 - 97 Embarkasi SOC Tahun 2019

    Survey kepuasan pelanggan menjadi suatu sarana untuk menggali hal-hal yang perlu diperbaiki atau yang perlu dipertahankan ataupun ditingkatkan dalam suatu layanan. Sebelum melakukan rangkaian kegiatan survey yang seringkali membutuhkan biaya yang besar, ada baiknya suatu ... [Tanggal posting 27/08/2019]


















Kategori Berita

Arsip File