• Pengumuman hasil rekrutmen relawan dalam rangka penanganan Covid 19 pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang

    Berdasarkan hasil wawancara dan evaluasi penerimaan tenaga kerja relawan dalam rangka menangani Covid 19 untuk Wilayah Kerja Bandara Ahmad Yani dan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang diselenggarakan pada tanggal 17 - 22 Juni 2021, bersama ini kami umumkan nama- nama ... [Tanggal posting 28/06/2021]

  • Profil Kantor Kesehatan Pelabuhan Tahun 2020

    Profil ini merupakan gambaran tentang Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang, yang berisikan tentang program dan kegiatan beserta pencapaianya pada tahun 2018-2020 yang disajikan dalam bentuk grafik, tabel dan uraian.Dalam profil ini disajikan data dalam kurun waktu 3 tahun ... [Tanggal posting 21/04/2021]

  • Penyelenggaraan Pos Akeselerasi Pelayanan Vaksinasi COVID-19 di KKP Semarang

    Sejak ditetapkannya Covid-19 dinyatakan oleh World Health Organization (WHO) sebagai pandemi tanggal 11 Maret 2020, situasi perkembangan kasus Covid-19 semakin meningkat. Total kasus konfirmasi COVID-19 global per ... [Tanggal posting 03/02/2021]

  • Capaian Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat

    Selasa 17 November 2020 adalah hari dan tanggal yang akan selalu dikenang oleh segenap unsur di Pelabuhan dan Bandar Udara di Pelabuhan Tanjung Emas dan Bandara Udara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Pelabuhan dan Bandar Udara tersebut, berdasarkan penilaian tim penilai kementerian ... [Tanggal posting 28/12/2020]

  • Pertemuan Verifikasi Lanjutan Pelabuhan Sehat di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

    Pada tgl 6 Oktober 2020 berlokasi di Gedung PT Pelabuhan Indonesia III (persero), dilaksanakan pertemuan Verifikasi Lanjutan Pelabuhan Sehat di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tahapan akhir dari Penilaian Pelabuhan Sehat tingkat Nasional tahun ... [Tanggal posting 08/10/2020]

  • Rencana Aksi Kegiatan KKP Semarang Tahun 2020 - 2024

    Rencana Aksi Kegiatan (RAK) ini merupakan output yang akan dicapai oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang secara berkesinambungan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai amanah Undang-Undang nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan amanat IHR Tahun ... [Tanggal posting 01/09/2020]

  • Rencana Kerja Tahunan KKP Semarang Tahun 2020

    Rencana Kinerja Tahunan (RKT) merupakan penjabaran dari sasaran dan program yang telah ditetapkan dalam Restra dan akan dilaksanakan oleh satuan organisasi/kerja melalui berbagai kegiatan tahunan. Penyusunan RKT dilakukan seiiring dengan agenda penyusunan program dan ... [Tanggal posting 08/07/2020]

  • Meningkatkan Produktivitas Pegawai Dengan Membudayakan Budaya Kerja

    Budaya kerja adalah perwujudan dari kehidupan yang dijumpai di tempat kerja. Budaya kerja adalah suatu sistem makna yang terkait dengan kerja, pekerjaan, interaksi kerja, yang disepakati bersama, dan digunakan dalam kehidupan kerja sehari-hari ... [Tanggal posting 03/07/2020]

  • Perjanjian Kinerja KKP Semarang Tahun 2020

    Pernyataan Perjanjian Kinerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang ini dibuat dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahaan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil. Untuk isi lengkap dari Perjanjian Kinerja Revisi 2020 adalah sebagai ... [Tanggal posting 01/07/2020]

  • Laporan hasil survey kepuasan terhadap pelayanan Vaksin

    Survey kepuasan pelanggan menjadi suatu sarana untuk menggali hal-hal yang perlu diperbaiki atau yang perlu dipertahankan ataupun ditingkatkan dalam suatu layanan. Sebelum melakukan rangkaian kegiatan Survey yang seringkali membutuhkan biaya yang besar, ada baiknya suatu ... [Tanggal posting 12/06/2020]

  • Laporan hasil survey kepuasan terhadap pelayanan dokumen kapal

    Tujuan yang paling utama dalam suatu survey adalah untuk merumuskan strategi layanan yang unggul dan excellent. Hal ini bisa diperoleh jika dalam survey digali lebih dalam kebutuhan pelanggan, perilaku, dan juga permasalahan yang sering di hadapi. Survey di lakukan ke Agen Kapal ... [Tanggal posting 12/06/2020]

  • Kegiatan Kekarantinaan Kesehatan Dan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran COVID-19 Kapal Pesiar MS. ALBATROS

    Sejak ditetapkannya penyebaran 2019-nCoV (COVID-19) menjadi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang Meresahkan Dunia (KKMMD)/Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) pada tanggal 30 Januari 2020 waktu Jenewa. Maka seluruh anggota WHO wajib melaksanakan kesiapsiagaan ... [Tanggal posting 18/03/2020]

  • Penyelenggaraan kekarantinaan di pintu masuk negara di Jawa Tengah dalam kesiapsiagaan Covid-19

    Perkembangan teknologi transportasi menyebabkan meningkatnya kecepatan waktu tempuh perjalanan antar negara yang lebih cepat dari masa inkubasi penyakit sehingga memperbesar risiko masuk dan keluar ... [Tanggal posting 09/03/2020]



















Kategori Berita

Arsip File