• Standar Baku Mutu Kesehatan Lingkungan dalam rangka Upaya Pengendalian Risiko Lingkungan

    Standar Baku Mutu Kesehatan Lingkungan adalah spesifikasi teknis atau nilai yang dibakukan pada media lingkungan yang berhubungan atau berdampak langsung terhadap kesehatan masyarakat. Standar Baku Mutu Kesehatan Lingkungan ... [Tanggal posting 28/12/2020]

  • Pertemuan Verifikasi Lanjutan Pelabuhan Sehat di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

    Pada tgl 6 Oktober 2020 berlokasi di Gedung PT Pelabuhan Indonesia III (persero), dilaksanakan pertemuan Verifikasi Lanjutan Pelabuhan Sehat di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tahapan akhir dari Penilaian Pelabuhan Sehat tingkat Nasional tahun ... [Tanggal posting 08/10/2020]

  • Rencana Aksi Kegiatan KKP Semarang Tahun 2020 - 2024

    Rencana Aksi Kegiatan (RAK) ini merupakan output yang akan dicapai oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang secara berkesinambungan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai amanah Undang-Undang nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina Kesehatan dan amanat IHR Tahun ... [Tanggal posting 01/09/2020]

  • Rencana Kerja Tahunan KKP Semarang Tahun 2020

    Rencana Kinerja Tahunan (RKT) merupakan penjabaran dari sasaran dan program yang telah ditetapkan dalam Restra dan akan dilaksanakan oleh satuan organisasi/kerja melalui berbagai kegiatan tahunan. Penyusunan RKT dilakukan seiiring dengan agenda penyusunan program dan ... [Tanggal posting 08/07/2020]

  • Meningkatkan Produktivitas Pegawai Dengan Membudayakan Budaya Kerja

    Budaya kerja adalah perwujudan dari kehidupan yang dijumpai di tempat kerja. Budaya kerja adalah suatu sistem makna yang terkait dengan kerja, pekerjaan, interaksi kerja, yang disepakati bersama, dan digunakan dalam kehidupan kerja sehari-hari ... [Tanggal posting 03/07/2020]

  • Perjanjian Kinerja KKP Semarang Tahun 2020

    Pernyataan Perjanjian Kinerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang ini dibuat dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahaan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil. Untuk isi lengkap dari Perjanjian Kinerja Revisi 2020 adalah sebagai ... [Tanggal posting 01/07/2020]

  • Laporan hasil survey kepuasan terhadap pelayanan Vaksin

    Survey kepuasan pelanggan menjadi suatu sarana untuk menggali hal-hal yang perlu diperbaiki atau yang perlu dipertahankan ataupun ditingkatkan dalam suatu layanan. Sebelum melakukan rangkaian kegiatan Survey yang seringkali membutuhkan biaya yang besar, ada baiknya suatu ... [Tanggal posting 12/06/2020]

  • Laporan hasil survey kepuasan terhadap pelayanan dokumen kapal

    Tujuan yang paling utama dalam suatu survey adalah untuk merumuskan strategi layanan yang unggul dan excellent. Hal ini bisa diperoleh jika dalam survey digali lebih dalam kebutuhan pelanggan, perilaku, dan juga permasalahan yang sering di hadapi. Survey di lakukan ke Agen Kapal ... [Tanggal posting 12/06/2020]

  • Kriteria dan persyaratan perjalanan orang di Pelabuhan dan Bandara

    Dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini maka kami sampaikan kriteria dan persyaratan perjalanan yang harus dipenuhi / dilaksanakan bagi penumpang yang akan bepergian melalui Pelabuhan Tanjung Emas dan Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang adalah ... [Tanggal posting 10/06/2020]

  • CORONA VIRUS DISEASE-19 (COVID-19)

    Apa itu Coronavirus?
    Coronavirus adalah suatu kelompok virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. Beberapa jenis coronavirus diketahui menyebabkan infeksi saluran nafas pada manusia mulai dari batuk pilek ... [Tanggal posting 10/06/2020]

  • Kegiatan Kekarantinaan Kesehatan Dan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran COVID-19 Kapal Pesiar MS. ALBATROS

    Sejak ditetapkannya penyebaran 2019-nCoV (COVID-19) menjadi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang Meresahkan Dunia (KKMMD)/Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) pada tanggal 30 Januari 2020 waktu Jenewa. Maka seluruh anggota WHO wajib melaksanakan kesiapsiagaan ... [Tanggal posting 18/03/2020]

  • Surveilans dan Respon Corona Virus Disease - 19 (COVID-19)

    Situasi global COVID-19, Total kasus konfirmasi COVID-19 global per tanggal 16 Maret 2020 (WHO) adalah 167.511 kasus dengan 6.606 kematian (CFR 3,9%). Total kasus konfirmasi COVID-19 di Cina adalah 81.007 kasus dengan 3.128 kematian (CFR 3,96%) dan 68.869 sembuh (84,9%). Kasus ... [Tanggal posting 18/03/2020]

  • Deteksi, prevensi dan respon terhadap Covid-19 di pintu masuk negara Tanjung Emas Semarang

    Corona Virus Disease 19 (Covid 19) telah ditetapkan sebagai Kedaruratan Kesehatan Masyarakat yang Meresahkan Dunia (KKMMD)/ Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) sejak tanggal 30 Januari 2020. Situasi global saai ini, berdasarkan data who tanggal 3 ... [Tanggal posting 09/03/2020]



















Kategori Berita

Arsip File