Happy 51 th Aniversary Bandara Adisumarmo Surakarta

Bandara Adisumarmo Surakarta merupakan salah satu wilayah kerja dari KKP Kelas Semarang yang berlokasi di Desa Ngesrep Kec. Ngemplak Kab. Boyolali, yang di kelola oleh PT (PERSERO) Angkasa Pura I, dimana pada tanggal 22 Pebruari 2015 genap berusia 51 tahun, dalam Happy 51 th Aniversary, mengundang segenap stakeholder unsur pemerintah maupun unsur swasta termasuk KKP Kelas II Semarang Wilker Bandara Adisumarmo.

Acara peringatan di mulai pukul 06.00, dengan di awali Jalan Sehat yang diikuiti segenap pegawai PT (PERSERO) A.P.I Bandara Adisumarmo dan seluruh Stakeholder yang ada. Start jalan dari halaman Kantor PT(PERSERO) I dengan diiringi tarian Barongsai, dengan mengambil rute, halaman kantor PT (PERSERO) A.P.I belok kiri menuju Jln. Panasan Baru pertigaan SPPBU khusus pesawat belok kiri masuk pintu barat Bandara dan kembali ke halaman kantor PT (PERSERO) A.P.I kurang lebih berjarak 2 km.

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari GM, PT (PERSERO) A.P.I Bandara Adisumarmo yaitu Bapak Abdullah Usman, dalam sambutannya di sampaikan sejarah perkembangan Bandara Adisumarmo, dan selama masa kepemimpinannya sudah berhasil menambah 6 flight baru yaitu jurusan Malaysia dari maskapai Silk Air, Bandung dari maskapai Wing Air, Surabaya dari maskapai Wing Air,Banjarmasin dari maskapai Trignana Air,Jakarta dari maskapai Citilink dan ke Pangkalan Bun dari maskapai Indonesia Air. GM juga menghimbau agar kerjasama yang sudah dapat di tingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan pada pelanggan. Peringatan di meriahkan dengan pembagian door prize dan berbagai hiburan.

KKP Kelas II Semarang yang merupakan salah satu unsur penting dalam pelayanan penerbangan Internasional bersama-sama dengan Imigrasi dan Bea Cukai (CIQ). Juga berperan aktif dalam meramaikan peringatan Happy 51th Aniversary PT (PERSERO) Angkasa Pura I di Bandara Adisumarmo Surakarta, yang di wakili Bapak Badar Kirwono, SKM.M.Kes (Kasubag Tata Usaha) dan Sri Andari, SKM (Koordinator Wilayah Kerja).

Kepala KKP Kelas II Semarang dan segenap pegawai mengucapkan Happy 51th Aniversary semoga Bandara Adisumarmo tetap Jaya dan akan lebih baik dalam memberikan pelayanan pada pelanggan.(by badarsoc,2-2015).















Kategori Berita

Arsip File